Jumat, 16 Desember 2011

DEALOVA :')

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu

aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu

karena langkah merapuh tanpa dirimu

oh karena hati tlah letih

Aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh

aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu

tanpamu sepinya waktu merantai hati

oh bayangmu seakan-akan

Kau seperti nyanyian dalam hatiku

yang memanggil rinduku padamu

seperti udara yang kuhela kau selalu ada

hanya dirimu yang bisa membuatku tenang

tanpa dirimu aku merasa hilang

dan sepi

dan sepi

Kau seperti nyanyian dalam hatiku

yang memanggil rinduku padamu

seperti udara yang kuhela kau selalu ada

kau seperti nyanyian dalam hatiku

yang memanggil rinduku padamu

seperti udara yang kuhela kau selalu ada

selalu ada, kau selalu ada

selalu ada, kau selalu ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar