Minggu, 18 Desember 2011

TIPS MENGHILANGKAN RASA SAKIT

Memang susah sekali cara menghilangkan perasaan suka tersebut dengan orang yang telah disukai apalagi yang sudah lama terpendam dalam hati kita. Dan ternyata dia tidak menyukai kita atau menyukai orang lain atau juga telah mempunyai seorang kekasih yangmana pastinya dia lebih menyukai orang tersebut.
Mungkin, aku punya sedikit tips atau ceramah (Ceramah cinta. Bukan ceramah biasa loh..wkwkwkwk). Berikut tips:
  1. Hal pertama yanng harus kita lakukan adalah, ungkapkan rasa cinta kamu kepada si dia. Untuk melampiaskan perasaan cinta kamu tersebut. Ya, walaupun kita sudah pasti tau jawabannya. Tapi, daripada kau rendam lama-lama? Lebih sakit loh! And, jangan-jangan dia juga sebenarnya suka kepada kita. Jadi, lebih baik ungkapkan sekarang juga daripada TIDAK SAMA SEKALI!
  2. Belajarlah untuk melepaskan orang yang kamu cintai itu. Karena sesungguhnya itu adalah cinta sejati
  3. Jangan cepat untuk mencintai orang lain.  Kenapa? Karena nanti kamu difikir orang yang gampang jatuh cinta de el el. Nah, mendingan bersemangatlah untuk saling mengenal seseorang. Walaupun kamu dikenal populer dan punya teman buanyak segudang? Tapi, mengenal seseorang entah bisa / nggak, loh! So, aku rasa kalian harus belajar untuk mengenal seseorang. Jadi, nantinya kalian bisa lebih mengenal orang yang kau cintai tersebut.
  4. Belajarlah untuk dicintai oleh seseorang. Untuk pembelajaran bagimu bagaimana rasanya ditimbak oleh seseorang? Bagaimana respon kamu? Serta bagaimana rasanya saat menjadi posisi orang yang kamu tembak / sukai saat itu?
  5. Janganlah belajar untuk melupakan dia. Karena hidupmu sedikit demi sedikit akan rapuh. jadilah untuk menjadi teman orang yang kamu cintai/sayangi tersebut. Karena sesungguhnya sahabat lebih kuat daripada cinta ^^
So, kesimpulannya adalah. Saya tidak mengajarkan / memberikan tips untuk menghilangkan rasa cinta / sayang kalian kepada seseorang atau yang lain. Karena cinta dapat membuat hidup kita lebih semangat cerah dan ceria. Tidak harus cinta / sayang dengan satu patokan orang saja / pacar. Tapi, sayang dan cinta kesemua Makhluk Tuhan^^
Serta, janganlah kau belajar untuk membenci seseorang. Karena nantinya kau akan dibenci (Sakit bukan? >,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar